Post Icon


SAAT KU NANTI

Mungkin semua cinta, takkan hilang dan terlupa
Ingin ku ukir semuanya, tentang kita berdua
Akan ku lukis semua, tentang rasa cintaku
Dan aku kan tetap setya, menunggumu disisi
Kini ku tlah mengerti, mengapa kau tinggalkanku
Aku tak percaya bila, ku harus lupakan semua
Ingin ku ulang semua, cerita indah kita
Dan akan slalu ku jaga kisah ini, hingga akhir hidupku
Mungkin kini tlah pupus asa dan harapanku
Karena kau tlah pergi tuk meninggalkan diriku
Ku ingin kau mengerti, kau sebgaia pelita hati
Saat aku terpuruk kau yang slalu ada disisi
Mungkin semua mimpiku kini tlah hilang berlalu
Mungkin semua harapku kini tak bisa menyatu
Karena kau tlah pergi, tinggalkan aku sendiri
Membuang jauh pergi dan takkan kembali dihati
Cintamu yang dulu kuat bagai petir
Kini tak seindah namamu yang slalu terukir
Mungkin semua ini memang sudah takdir
Kini cinta kita berdua telah berakhir
Kini semua cinta yang ada di dalam hatiku
Tlah sirna sudah tinggalkan semua mimpi
Aku disini, slalu ada untuk dirimu
Hingga hatimu tak peduli dengan semua cintaku
Dirimu yang takkan pernah untuk ku lupakan
Dirimu yang takkan pernah untuk ku tinggalkan
Akan slalu ku kenang, mungkin tuk selama-lamanya
Meski dirimu tak lagi menjadi milikku
Kini ku sendiri disini rasakan luka
Yang seakan membuat batin ini tersiksa
Namun cinta ini akan slalu tetap dihati
Hingga saat ku nanti dirimu untukku selamanya
Aku kan setya, menantimu selamanya
Tak akan lagi kisah ini, hilang dan kan terlupa
Ingin ku urai semua, tentang rasa cintaku
Dan akan slalu kujaga, hingga akhir hidupku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar