Post Icon

About “HIM”
Ku iringi langkahmu, sampai ke ujung jalan
Sungguh berat terasa, menyadari semua
Disaat terakhirku, menatap wajah itu
Terpejam kedua mata, dan terbang selamanya

Ingin ku mengejar dirimu, menggenggam erat tanganmu
Sungguhku tak rela
Ku tahu kau tak tersentuh, melihatku menangis
Maka sekuat tenagaku, ku relakan saat kepergianmu

Takkan pernah ku lupakan dirimu
Takkan mudah ku lupakan semua

# Viera – Kepergianmu

Mungkin itulah isi hatiku yang aku rasakan pada seseorang yang pernah ada di hidupku. Tepat tanggal 02.01.2012 dia datang mengetuk pintu hatiku. Sebelumnya aku ragu akan pernyataannya itu, tapi melihat kesungguhannya itu akupun membiarkan dia masuk ke dalam kehidupanku. 3 bulan ku hidup di temaninnya, denagn segala canda tawanya, keras kepalanya, dan semua yang aku dapatkan dari dia. Tapi tanggan 09.04.2012 aku memutuskan untuk melepaskan dia pergi meninggalkan aku. Berat L ya itulah yang aku rasakan saat itu, mengingat aku masih sangat membutuhkan dan menyayangi dia. Tapi berpedoman pada “Cinta Tak Harus Memiliki” perlahan aku bisa melepaskan dia. Meskipun sampai sekarang aku belum sepenuhnya melupakan dia. Banyakk kenanganku bersama dia yang masih selalu datang di bayang-bayangku. Dan sampai sekarangpun kami masih ada kontak, kami masih saling menanyakan kabar atau memberitahu kalau sedang teringat akan dia atau merindukannya. Sakit memang tapi mudah-mudahan aku bisa segera melupakan mengingat akau sekarang sudah bersama orang lain yang sama sekali aku belum mengetahui perasaanku yang sebenarnya padanya. Untuk kedepan akupun tidak tahu akan bagaimana, mau meneruskan hubunganku bersama penggantinya atau malah memutuskan untuk menydahinya karena memang aku belum tahu perasaanku yang sebenarnya atau malah akan kembali bersamanya atau tidak semuanya. Huppt... semoga keputusanku setelah ini merupakan keputusan yang benar dan tidak menyakiti hati siapapun.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar